dormdesign:

Brown University, Woolley Hall(submitted by s-o-p-h-i-e, thanks!)

dormdesign:

Brown University, Woolley Hall

(submitted by s-o-p-h-i-e, thanks!)

162 notes

dormdesign:

University of California at Davis — Double Dorm(submitted by Zarrie, thanks!)

dormdesign:

University of California at Davis — Double Dorm

(submitted by Zarrie, thanks!)

226 notes

(Source: youtube.com, via dormdesign)

188 notes

(Source: white-trees.blogspot.com, via dormdesign)

376 notes

dormdesign:

dorm idea

dormdesign:

dorm idea

(Source: lights4fun.co.uk)

639 notes

dormdesign:

small room ideas

dormdesign:

small room ideas

156 notes

dormdesign:

DIY Cat lights!  This tutorial is originally meant for Halloween, but I feel like this would be appropriate year round :)  Substitute the paper color for whatever would suit your room!

dormdesign:

DIY Cat lights!  This tutorial is originally meant for Halloween, but I feel like this would be appropriate year round :)  Substitute the paper color for whatever would suit your room!

631 notes

Dear God, Dear Lord.

Hari ini, 14 April 2014


Sebenernya bukan hari spesial, ngga ada yang terjadi secara spesifik, cuma pengen nginget aja hari ini.


Jadi ceritanya mau pura pura marah sama Tuhan, marahnya gara gara salah satu wishnya ngga ke kabulin. Haha anak kecil banget ya, tapi tenang kok marahnya ngga lama lama, bentaran doang. Niatnya pengen ngelanggar satu aja perintahnya, tapi ngga bisa juga… Gagal marahnya, ya mau gimana lagi namanya juga pura pura marah.


Hmm jadi abis marah itu tiba tiba jadi sok sok mellow, dengerin lagu Fix You-nya Coldplay berkali kali biar kerasa lama sedihnya. Abis itu diem, mikirin apa aja yang ngga sejalan sama keinginan. Pengennya sih ini, maunya sih itu, harusnya sih kayak gini lho, udah kasih semua usahanya Tuhaaan, doanya juga udah, tapi kenapa engga jawabannya?

Itu sih yang jadi permasalahan utamanya. Capek dengerin "Ntar dikasih jalan yang lebih baik sama Tuhan". Pengeeeen banget rasanya nyerah. Rasanya kalo udah kayak gini tuh pengen meluk Mama sambil nangis ga brenti brenti.

Kenapa kayak gini terus Ma, kenapa gagal terus? 

Kenapa?

Boleh ngga malem ini aja pengen rasanya nyalahin semua. Tau kok, jalan orang beda beda, apa yang harus dilakuin apa yang engga. Sekarang mau pura pura marah dulu. Kecewa sama diri sendiri kenapa ngga bisa dapet apa yang diusahain. Nanti balik lagi ko, malem ini aja ya Tuhan, Acha bakal balik lagi ntar, mudah-mudahan seterusnya bisa lebih patuh, lebih bisa ikhlas kalo udah ditentuin semua rezeki orang.

Malem ini aja ya Tuhan, malem ini aja.

0 notes

Story that sums up my first semester as a colleger.

Hmmm… Udah lama ga nulis di tumblr, ga ada waktu, so sibuk, alesan banget sih. Jadi mumpung ada waktu biarkanlah saya menulis. Sekali-kali, seingetnya, seada waktu

Jadi mulai darimana? Terakhir kali, saya cerita kalo saya mau ospek, oke mulai dari ospek aja

Ospek di universitas saya dibagi jadi tiga. Pertama ospek universitas yang menurut saya kurang penting, yang kedua ospek fakultas yang emang harus wajib dan kudu di ikutin setiap mahasiswa, yang ketiga ospek jurusan (di fakultas saya ga di jurusin lagi jadi saya cuma harus ngejalanin dua ospek). Tapi ya walaupun saya udah dikasih tau kalo ospek universitas itu mending gausah ikut aja, saya tetep ikutin semua kegiatan acaranya. Keren gatuh, walaupun nyesel juga habis ngikutinnya -_-

Oke langsung skip aja ke ospek fakultas. Sebelum ospek fakultas saya melakukan “riset” nanya ke orang orang kalo ospek di fakultas saya itu kayak gimana. Hampir semua pada bilang sih ga seberat fakultas fakultas tetangga. Bersyukurlah saya, emang dari dulu saya gapernah nerima ospek yang berat banget, jadi harepan saya juga yang ini ga berat berat amat. Eeeeeh dan taunya, dan taunya, alhamdulillah sih ga terlalu berat.

Oke saya gamau terlalu bias bicara soal ospek fakultas, intinya kegiatannya punya maksud dan saya dapet maksudnya. Ospeknya sendiri berjalan selama tiga hari, habis itu ada kegiatan Prosesi (penyesuaian gitu) selama sebulan. Jadi sebulan itu kita harus ngerjain tugas yang dikasih sama panitia, terus pake jaket almamater selama sebulan. Rasanya? panassss, kota yang saya bakal tempatin kurang dari tapi gamau lebih selama empat taun (Aamiin!) itu mirip mirip Jakarta versi lebih gersang. Bayangin aja udah pake baju, pake jaket lagi. Tapi untungnya saya bisa lewatin hari hari itu dan resmi menjadi mahasiswa baru (yeay!)

Saya kira jadi mahasiswa itu gampang. Oke saya tarik lagi, saya kira jadi mahasiswa ga seberat itu. Ternyata…. I can barely survive this first semester! Tugas numpuk, kegiatan yang bejibun, kuis yang super bikin pusing, even dosen dosen yang kelakuannya bikin geleng geleng kepala, bikin saya harus berusaha keras di semester ini. Kagetlah siapa yang ngga kaget basic saya dari rumpun humaniora yang notabene pelajaran SMAnya ga seberat rumpun yang lain (at least di sekolah saya, gatau kalo di sekolah lain). Intinya jadi mahasiswa itu challenging!

Iya challenging, selain jadi mahasiswa yang menjalankan tugasnya, saya juga dikasih kesempatan buat aktif dalam kepanitiaan. Kepanitiaan di dunia perkuliahan itu banyak banget. Abis selese satu acara ada acara lagi, gak abis abis acaranya. Dan gak abis abisnya saya ikutan kepanitiannya. Maklum maba semua aja di cobain. Di acara yang nggak abis abis itu juga saya ketemu orang orang yang Incredible! Saya juga ketemu orang orang yang bikin kehidupan kuliah saya lebih berwarna, haha! Iya berwarna banget. Saya sebagai perantau nemu orang yang macem macem di fakultas saya. Tapi entah bagaimana caranya sama orang orang ini saya ngerasa klop banget. Kita sering adu mulut bahkan sampe berantem tapi tetep aja gabakal bisa hidup berjauhan. Terimakasih terimakasih saya udah diketemuin sama orang orang ini!

Banyak banget cerita yang ngga bisa ke cover di tulisan ini. Sebenernya juga sih tulisannya mau ngga di post sekalian. Tapi entah kenapa, sekarang tiba tiba pengen ngelanjutin tulisannya. Abis banyak yang mau di ceritain lagi sih selain ini. Yaudah deh, dilanjutin ke cerita selanjutnya ya! kapan-kapan

See you later, Alligator

0 notes